Cara Membuat Twitter dgn Cepat & Mudah

Cara Membuat Twitter – Video Tutorial

Cara membuat twitter dengan mudah dan ngga pake lama, baik memakai email maupun memakainya agar dapat memakai fitur selengkapnya dari twitter plus fitur keamanannya. Cara ini saya sajikan melalui video tutorial agar lebih mudah dipahami dan bisa langsung dipraktekkan. Mulai dari membuka halaman pendaftaran akun sampai mengkonfirmasi kebenaran akun melalui email yang kita punya.

Yang perlu diingat, setiap sosial media memiliki sistem yang berbeda. Kalau di facebook menggunakan sistem pertemanan, maka di twitter memakai sistem ikut-mengikuti (following-follower). Dengan perbedaan sistem ini tentu memberikan kesan yang berbeda dalam penggunaannya sebagai media sosial. Yang jelas ketik sobat sudah memahami sistemnya, pasti akan mengetahui bagaimana asyiknya membaca twit demi twit yang ada di akun kita.

Selain sistem pertemanan, difacebook juga ada namanya sistem pengiriman pesan pribadi (Private Massage / PM). Nah di twitter juga demikian, ada sistem pengiriman pesan pribadi yang diberinama Direct Massage / DM.

Baru-baru ini facebook mengenalkan sistem hastag (#), kalo ini sih twitter dari awal emang udah ada. Dengan sistem hastag ini kita bisa melihat top trend twit dari seluruh dunia. Sering lho twit dari indonesia nangkring di top trend ini, contohnya sekarang adalah #IndonesiaHEBATmilikrakyat yang merupakan twit tentang pilpres yang dalam waktu dekat akan kita hadapi.

Hal keren lainnya dari twitter adalah adanya sistem verifikasi. Jadi  untuk tokoh-tokoh terkenal yang memiliki twitter pribadi akan mendapat tanda verifikasi bahwa benar itu adalah akun miliknya. Dengan begitu kita mudah membedakan mana akun yang asli dan mana yang ecek-ecek.

Ok deh, semoga video tutorial ini dapat mempermudah sobat semua tuk mengetahui cara membuat twitter. Terimakasih.

Cara Membuat Twitter – Video Tutorial. Post by: Dhony Pratama | 4.5
Tags:, ,

Categories: Cara Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*